Tidak Ada Sabit di Jempol Tandanya Ginjal Mudah Sakit. Kenapa ?

Sumber Image : google.  com
Kesehatan kita bisa terlihat pada setiap jari jempol anda, sabit yang muncul di jempol kita menandakan
kesehatan pada diri anda, jari tengah dan jari telunjuk juga harus ada sabit, jari manis boleh tidak ada sabit. Jumlah sabit di kedua tangan harus mencapai 8-10 itu lebih sempurna. Senajub sedikit sabit pada jari kita berarti kesehatan dan kekebalan tubuh anda makin tidak setabil.

Mungkin menghilangnya sabit pada jari-jari tidak kita sadari, Berapa sabit yang kamu punya?

Kita bisa melihat bagian tubuh manakah yang sedang sakit dengan cara menghitung jumlah sabit di kuku jarimu, Seorang pakar kedokteran Cina mengatakan, menilai kesehatan seseorang dilihat dari kukunya adalah hal yang logis secara ilmiah selain jempol, bila di jari lainnya tidak ada sabit, ginjalnya mudah sakit.

"Sabit hilang" Bisa muncul kembali
Berwarna kemerahan, halus dan bersinar serta sabitnya terlihat jelas menandakan kuku yang sehat, Orang yang energinya makin penuh berarti sabitnya makin putih, begitupula sebaliknya. Biasanya luas sabit adalah 1/5 kuku kita, Saat sakit, sabitnya akan mengecil, bila kembali sehat sabit akan muncul lagi. Menjaga kebugaran dan rutin berolahraga adalah cara yang efektif untuk mengembalikan sabit yang berada dijari anda.

Di jempol Wajib Ada Sabit
Orang yang sehat harus memiliki sabit di kedua jempol jarinya, seorang yang sehat, sabitnya sebesar 1/5 kuku, bila tidak, berarti energinya kurang, penyerapan usus besar kurang sehat. Bila sabit tiba-tiba berubah gelap, mengecil, hilang, berarti ada penyakit yang parah, atau ada tumor, pendarahan di dalam, dll. Bila sabit lebih besar dari 1/5, kemungkinan menderita hipertrofi jantung, kerentanan terhadap kardiovaskular, hipertensi, stroke dan penyakit lainnya


Menjaga Sabit pada jari di kedua tangan berarti menjaga kesehatan
Anak-anak sebelum masa perkembangan, tidak punya sabit, jadi para orang tua jangan khawatir, tunggu setelah ia mulai berkembang, sabitnya akan muncul. Bila sering tidur malam atau bergadang, kehidupan seksnya tidak bersih, sabit akan menghilang dan sulit untuk kembali lagi. Maka jangan bergadang dan indulgensi ya.

Para ahli menyatakan,makin kecil sabit, energy makin kecil, kesehatan tubuh makin jelek, kekebalan menurun. Bila tidak ada sabit juga bukan berarti penyakitan, tapi yang perlu diperhatikan adalah : bila tidak ada sabit, sekali sakit bisa parah. Bila sabitmu makin berkurang, banyaklah konsumsi protein dan makanan yang hitam, seperti beras merah, jamur hyuka. Jaga stamina badan, dan seringlah berolahraga.

Melihat apakah dirimu sakit, dan juga digabung dengan faktor-faktor lainnya, harus lewat pemeriksaan dokter baru tahu, jangan hanya karena melihat perubahan sabit, dan membuatmu khawatir.
sumber : cerpen . co 

Kliks-Sahare
Memperluas brita demi kesehatan bersama.

0 Response to "Tidak Ada Sabit di Jempol Tandanya Ginjal Mudah Sakit. Kenapa ?"

Posting Komentar