10 Alasan Dalam Marching Band Membuat Diri Anda Lebih Baik

1. Anda menjadi seorang pelaku.
Sementara sebagian besar kelas lain hanya melibatkan mendengarkan atau mengamati, band mengajarkan Anda untuk melakukan. Anda belajar bagaimana melakukan, bagaimana menjadi fleksibel, dan bagaimana berkomunikasi dan bekerja sama dengan orang lain di seluruh kelompok: Apa yang Anda butuhkan untuk berhasil dalam setiap perusahaan atau organisasi.

2. Otak Anda tumbuh.
Belajar musik membantu mengembangkan area otak yang terlibat dalam bahasa dan penalaran, tetapi juga mengajarkan siswa bagaimana untuk berpikir kreatif dan memecahkan masalah. Studi juga menunjukkan hubungan antara musik dan kecerdasan spasial, yang sangat penting untuk memecahkan semua jenis hal-dari matematika untuk cara efisien berkemas van bergerak. Tidak heran bahwa siswa yang mempelajari seni dengan baik lebih berhasil pada tes standar dan juga mencapai nilai yang lebih tinggi.

3. Anda mengembangkan diri melalui ekspresi diri.
Ah, mengekspresikan diri di sekolah tinggi ... Begitu banyak lipstik hitam. Begitu banyak dompet rantai. Tidak, belajar musik tidak berarti Anda melewati semua kejahatan terhadap fashion, tetapi tidak memberikan outlet lebih bermakna untuk mengekspresikan diri-melalui musik. Anda bisa belajar lagu sedih, Anda dapat mempelajari '80s lagu pop, Anda dapat memutar Phantom of the Opera lagu sendirian di membosankan iklan kamar Anda. Ekspresi diri membangun harga diri pada suatu waktu dalam kehidupan seseorang ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Memasuki usia dewasa dengan manfaat harga diri yang sehat Anda dalam setiap cara yang mungkin dan menetapkan Anda untuk kesuksesan masa depan.

4. Anda belajar nilai masyarakat.
Terlepas dari reputasi norak mereka, itu jelas bagi makhluk SMA dari setiap jalur yang anak-anak band yang memiliki lebih menyenangkan daripada Anda. Cara mereka berkumpul di lorong-lorong ... .Mereka aneh di dalam lelucon ... keributan dari ruang band sebelum kelas. Anak-anak Band STICK TOGETHER dan pasti tampak sedikit lebih ramah daripada geng lain. Kedekatan ini dan rasa kebersamaan mungkin anak-anak pertama mengalami luar keluarga mereka. Ini perasaan yang kuat yang membuat mereka untuk membangun dan menjadi bagian dari komunitas lain sepanjang sisa hidup mereka.

5. Anda menghargai musik.
Belajar musik bukan hanya tentang belajar cara bermain sisik dan menghafal catatan. Ini juga pelajaran dalam gerakan sejarah, budaya, dan seni yang Anda tidak akan dinyatakan menerima dari kurikulum reguler, atau setidaknya tidak ini tangan-on. Band ternyata anak-anak menjadi dewasa baik-bulat yang memiliki pandangan yang lebih kaya, lebih menarik untuk berbicara dengan di pesta-pesta, dan selalu memiliki yang terbaik playlist musik klasik.

6. Anda belajar bagaimana untuk menjadi bagian dari sesuatu yang lebih besar dari diri sendiri.

via GIPHY
Tidak ada "Aku" di "BAND"! Menjadi anggota band mengajarkan Anda bagaimana untuk bekerja dalam suatu kelompok untuk mencapai tujuan yang lebih tinggi. Anda belajar nilai kerja sama tim dan bagaimana kontribusi Anda penting sebanyak orang lain. Tidak berlatih hanya mungkin membiarkan bagian bawah Anda. Anda harus menarik berat badan Anda sendiri untuk kebaikan kelompok. Pelatihan yang sempurna untuk tempat kerja, atau menjadi bagian dari keluarga.

7. Anda lebih rendah hati.
Karena marching band yang seragam. Semua orang dari hotties di perkusi untuk wanita bagian flute terlihat seperti neraka di banyak polyester. Ini tingkat lapangan bermain untuk remaja selama waktu sadar diri sangat dalam hidup mereka.

8. Anda belajar bagaimana bekerja keras dan tekun.
Direksi Band tidak mentolerir tindakan gila-gilaan di ruang band, juga tidak akan membiarkan Anda bersembunyi dan membiarkan sisa bagian Anda menutupi kenyataan bahwa Anda tidak pernah berlatih. Anda harus bersikap; Anda harus bekerja keras; dan Anda harus berlatih untuk benar-benar belajar musik. Band mengajarkan Anda untuk tetap fokus meskipun gangguan dalam rangka untuk mencapai tujuan Anda.

9. Anda memiliki stamina.
Ada sesuatu tentang berbaris pada mereka seragam yang benar-benar tidak bernapas, sementara menyeret sepotong besar logam di terik panas awal September, yang memerlukan beberapa stamina yang serius. Ini semua tentang upaya berkelanjutan dalam menghadapi kesulitan. Hal ini tidak mudah, tapi nongkrong setelah pertandingan pasti bisa menyenangkan. Marching band membuktikan bahwa imbalan kerja keras yang tak terbantahkan, tetapi hanya jika Anda punya apa yang diperlukan.

10. Kau tidak asing dengan pengorbanan.
Kembali dalam band, Anda menyerah pada dasarnya setiap Jumat malam untuk bermain di acara olahraga. Anda dikorbankan setelah shenanigans sekolah untuk pergi praktek atau mengambil pelajaran privat. Anda memberi ruang ganti penting (dan poin kesejukan) untuk kasus instrumen raksasa Anda. Anda menyerah akhir pekan untuk menghadiri kompetisi musik daerah di jalan. Band ternyata anak-anak menjadi orang dewasa yang tidak menggagalkan pada menyerah kenyamanan kecil untuk hadiah yang lebih besar.

Anggota Marching Band masa lalu dan sekarang: Bagaimana Anda tumbuh dan berada di band? Share di komentar di bawah!

sumber asli : http://www.retale.com/

0 Response to "10 Alasan Dalam Marching Band Membuat Diri Anda Lebih Baik"

Posting Komentar