Mengejutkan !! Fakta Ilmiah, Sholat dan Thawaf Dinamo Bumi

Beberapa Ilmuan menyatakan hal yang sangat mengejutkan, mengapa tidak. seiring berkembangnya zaman
dari masa kemasa serta didukung dengan semakin canggihnya teknologi, akhir-akhir ini mengundang banyak fakta menarik yang mungkin tidak terbayang dalam otak kita sebelumnya. 

Dengan adanya Ilmu dan teknologi yang canggih Fenomena-fenomena alam yang semakin hari semakin aneh dan menimbulkan tanda tanya beser dalam kehidupan ini, mulai terkuak satu per satu. Berikut Fakta mengejutkan yang perlu anda ketahui.

Sunita Williams, seorang wanita India pertama yang pergi ke bulan pada tanggal 9-07-2011.
Kembalinya dari Bulan langsung masuk dan memeluk Agama Islam. Dia berkata:
Dari Bulan seluruh Bumi kelihatan hitam dan gelap kecuali dua tempat yang terang dan bercahaya. Ketika aku lihat dengan Teleskop, ternyata tempat itu adalah Mekkah dan Madinah. Di Bulan semua frekuensi suara tidak berfungsi, Tapi aku masih mendengar suara Adzan


Prof Lawrence E Yoseph:
Sungguh kita telah berhutang besar kepada umat Islam, dalam Encyclopedia Americana
menulis:
Sekiranya orang-orang Islam berhenti melaksanakan thawaf ataupun shalat di muka bumi ini, niscaya akan terhentilah perputaran bumi kita ini, karena rotasi dari super konduktor yang berpusat di Hajar Aswad, tidak lagi memencarkan gelombang elektromagnetik 

Menurut hasil penelitian yang dilakukan di 15 Universitas: Menunjukkan bahwa Hajar Aswad merupakan batu meteor yang memiliki kadar logam sangat tinggi, yaitu 23,000 kali dari baja yang ada. Beberapa astronot yang mengangkasa melihat sinar yang memancar teramat terang dari bumi, setelah diteliti ternyata bersumber dari Baitullah atau Ka'bah. Super konduktor itu adalah Hajar Aswad, yang berfungsi bagai mikrofon yang sedang siaran dan jaraknya mencapai ribuan mil angkauan siarannya.

Prof Lawrence E Yoseph - Fl Whiple menulis:

Sungguh kita berhutang besar kepada orang Islam, shalat, tawaf dan tepat waktu menjaga super konduktor itu.

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi. Radiasi yang berada di sekitar ka’bah ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’bah di planet Bumi dengan Ka’bah dialam.

Di tengah-tengah antara kutub utara dan kutub selatan, terdapat suatu area yang bernama ‘Zero Magnetism Area’, apabila kita memanfaatkan kompas di area tersebut, maka jarum pada kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali, karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub.

Itulah sebabnya jika seseorang tinggal di daerah Mekah, ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, dan tidak anyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Sebab itu lah ketika kita mengelilingi Ka’Bah, maka seakan- akan diri kita di-charged ulang oleh suatu energi misterius dan ini adalah fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Subhanallah... semoga informasi ini sangat bermanfaat. dan menambah wawasan untuk kita bersama. Amien
TKP : dari berbagai sumber

Kliks - Share sebarkan info manfaat..
Budayakan berbagi #Satu Sentuhan seribu manfaat

0 Response to "Mengejutkan !! Fakta Ilmiah, Sholat dan Thawaf Dinamo Bumi "

Posting Komentar