Awas !! Kenali 8 Ciri Parfum Palsu Bermerek Terkenal

Beberapa hal yang perlu diingat jika ingin membeli parfum, terutama parfum merek terkenal.

1. Jika terlihat "too good to be true", maka kemungkinan itu barang palsu. Parfum-parfum terkenal tidak mungkin dijual dengan harga murah.

2. Hati-hati dengan orang yang mengatakan bahwa mereka menawarkan reselling parfum. Biasanya trik ini dipakai untuk menarik orang untuk ikut berbisnis parfum ternama (tapi palsu) dengan harga lebih murah.

3. Jika Anda tidak familiar dengan parfum merek-merek terkenal, sebelum membeli lebih baik mencari tahu tentang bau, bentuk kemasan, dan ciri-ciri khusus lainnya di toko yang dapat dipercaya.

4. Perhatikan plastik pembungkus kemasan luar. Kebanyakan produk palsu, tidak membungkus kotak kemasan dengan rapat dan bagus. Jika plastik pembungkus luar sudah tidak meyakinkan, bisa dipastikan produk itu palsu.

5. Perhatikan lem perekat kotak pembungkus. Jika kurang bagus dan berlebihan, kemungkinan barang itu palsu.

6. Lihat karton pembungkusnya. Jika terbuat dari bahan yang tipis bisa dipastikan parfum itu barang murahan. Parfum terkenal selalu menggunakan karton tebal berkualitas baik untuk membungkus produk mereka.

7. Baca tulisan di kemasan. Bisa jadi ada salah cetak atau cacat dalam cetakan di kemasan. Parfum bermerek kualitas kemasannya sangat baik.

8. Lihat letak barcode. Jika barcode ada di sisi samping, maka Anda patut curiga. Merek-merek parfum ternama selalu mencantumkan barcode di bagian bawah kemasannya.

Beberapa tahun terakhir ini di sekitar kita bisnis reselling parfum yang menggunakan merek ternama bermunculan seperti jamur di musim hujan. Merek-merek parfum ternama seperti keluaran Bvlgari, Chanel, Gucci, Anna Sui, Calvin Klein, Christian Dior, Hugo Boss, Issey Miyake, dan lain-lain, tidak hanya dijual dalam kemasan botol kecil dan imut, tapi juga dijual dengan cara isi ulang.


0 Response to "Awas !! Kenali 8 Ciri Parfum Palsu Bermerek Terkenal"

Posting Komentar