Berhati - hatilah !!! Terdapat Lafadz Allah di Sandal Jepit

Media sosial lagi-lagi dihebohkan dengan adanya produk sandal dari merek terkemuka yaitu NIKE, karena
terdapat lafadz Allah pada bagian ujung sandal.
Seperti yang dapat kita lihat foto disamping nampak jelas sekali didalam sandal modis berwarna hitam ini terdapat tulisan kaligrafi dengan lafadz Allah, sekilas nampak seperti motif indah yang menjadi daya tarik tersendiri pada sandal tersebut. Entah disengaja  ataupun tidak yang jelas foto yang beredar ini sudah menuai kecaman dari netizen, bahkan banyak yang menyerukan untuk memboikot produk dari Nike

Foto ini diunggah melalui facebook Choirul Anam, dalam statusnya Anam juga menambahkan :

SANGAT KECIL KEMUNGKINANNYA KALAU INI TIDAK SENGAJA. Tulisan Allah di sandal NIKE” seperti dituliskan Anam pada Facebooknya, Rabu (19/8/2015)

Kita paham betul, bahwa sandal jepit fungsinya tidak lain adalah untuk diinjak. Banyak kaum muslim merasa ini merupakan sebuah penghinaan dan pelecehan karena terdapat tulisan kaligrafi lafadz Allah yang sangat jelas. 

Selain sandal produk Nike ini, ada beberapa produk lain yang memiliki gaya desain yang serupa entah disengaja atau kebetulan marikita simak bersama :

Penutup Ice Cream Cones 


Apakah ini disengaja atau tidak, Hal ini terjadi di sebuah rumah makan di Negara Britania

Plastik pembungkus tisu pembersih WC


Apakah ini disengaja atau tidak, nampak jelas sekali lafadz Bismillah yang di buat dengan gaya khot thuluth, produk ini diproduksi oleh perusahaan yang beda di Negara Israel "Dalal".

Baju / T-Shirt

Kita bisa mencermati bersama nampaknya ini sangat jelas ada unsur kesengajaan kaligrafi yang bertuliskan kalimat dalam bahasa Arab, tertulis di kaos tersebut “Allah Arrahman Arrahim”
Menurut berita produk ini didapti pada salah satu toko baju yang berada di Amerika Serikat.

Pilih lah produk dengan jeli !!! Mau keren gagah ganteng dan cantik tapi di laknat oleh Allah karena ketidak telitian kita sendiri.
Waspada dan ketelitian perlu kita tingkatkan.. OKE !! semoga dengan adanya informasi ini kita tidak lagi memjamkan mata.

Klik Share agar mereka teman-teman dan saudara-saudara kita juga mengetahui 
Budayakan berbagi #Satu Sentuhan seribu manfaat

0 Response to "Berhati - hatilah !!! Terdapat Lafadz Allah di Sandal Jepit"

Posting Komentar