Kecilkan Pinggang Dengan Jahe Ini Cara Diet Aalami


Berat badan yang tidak ideal kerapkali menggangu aktifitas bahkan fikiran kita,  terutama para kaum hawa.

berat badan yang tidak ideal bahkan dapat menjadi momok terbesar baginya. sebenarnya ada banyak cara atau program diet yang dapat dilakukan asalkan didukung dengan niat dan kemauan yang konsisten.

Rencanakan diet dengan matang dan teratur dan yakinlah bahwa cara yang anda lakukan akan membuahkan hasil sesuai keingan ( pinggang langsing dengan alami ). Kepercayaan dan kesabaran merupakan kunci anda untuk lebih semangat. 

Salah satu bahan untuk mendukung program diet yang kita lakukan adalah Jahe. Mengapa ?
Berbagai penelitian telah dilakukan bahwa meminum jahe hangat bisa membuat nafsu makan anda berkurang karena anda akan merasa kenyang lebih lama. Salah satu yang menelitinya yakni Institute Human Nutrition di Universitas Kolumbia.

Meminum jahe yang hangat akan menjaga suhu tubuh tetap hangat dan membantu tubuh dalam membakar lemak yang ada. Dengan meminum jahe hangat setara dengan anda melakukan olahraga yakni selama dua am. otomatis dengan meminum jahe saja anda tidak memerlukan banyak waktu untuk berolahraga setiap harinya.

Prosedur Membuat jahe hangat yakni dengan bahan-bahan :


  1. Gula merah sedikit
  2. 2 siung jahe dibakar sebentar
  3. Teh hijau atau celup
  4. Seduh bahan-bahan yang ada dengan irisan jahe dan minum selagi hangat.


Tips Mengaplikasikannya :
Minumlah jahe sebelum atau sesudah sarapan pagi. 
Konsumsil hal yang sama saat makan siang dan malam. 
usahakan meminum jahe 1-4 cangkir dalam sehari.

Jangan biarkan informasi ini berhenti pada diri anda, bagikanlah agar teman-teman dan mereka yang diluarsa mengetahuinya.. dengan cara Klik Menu Share. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kecilkan Pinggang Dengan Jahe Ini Cara Diet Aalami"

Posting Komentar