Penemuan Misterius Yang Ditangkap Oleh Satelit Google

Teknologi google semakin berkembang pesat, berikut dibuktikan dengan terciptanya satelit yang dapat memudahkan kita untuk melihat seisi dunia ini dengan mudah dan didukung dengan program yang bernama Google Eath yang memungkinkan kita untuk meilihat belahan dunia hanya melalui satu klik saja. 

Banyak produk kecanggihan teknologi yang diciptakan oleh google diantaranya adalah :
Google Street View yang digunakan untuk melihat jalan dengan kondisi yang sesunggunya seakan akan kita berdiri di jalan terbsut.
Google Map digunakan untuk mengetahui letak suatu tempat lokal maupun internasional
Google Navigasi yang digunakan untuk penunjuk arah perjalanan kesuatu tempat.

Seiring dengan kecanggihan-kecanggihan tersebut hal-hal baru yang tidak pernah tefikirkan dalam benak kita mulai bermunculan penemuan-penemuan misterius yang ditangkap oleh kecanggihan satilit google ini diantaranya adalah :

Pulau Misterius

Pada tahun 2012, sekelompok peneliti asal Australia menemukan sebuah pulau di Pasifik Selatan.
Tempat misterius ini yang sering disebut Sandy Island telah muncul di peta laut, Kaledonia Baru. Pulau ini muncul seperti poligan hitam pada Google Earth. Namun ketika para ilmuwan tersebut berlayar kesana pada bulan November 2012. Mereka hanya menemukan alam terbuka bukan sebuah pulau.

Dalam sebuah obituari untuk pulau yang diterbitkan pada bulan April 2013, Peneliti menjelaskan mengapa daratan Pulau Siluman (Phantom) telah disertakan pada beberapa peta selama lebih dari satu abad. Karena pulau siluman (phantom) mungkin saja batu terapung di lautan.

Kapal Karam

SS Jassim, sebuah kapal kargo Bolivia, kandas dan tenggelam di Wingate Reef di lepas pantai Sudan pada tahun 2003. Pada 265 kaki (81 meter) panjang, sekarang salah satu bangkai kapal terbesar terlihat di Google Earth, dan terletak pada 19 ° 38 '46.00 "N, 37 ° 17' 42.00" E.

Hewan Misterius


Google Earth dapat menangkap gambar dengan resolusi tinggi beberapa kawanan hewan misterius bergerak di Chad pada koordinat 10.903497 N, 19,93229 E

Jangan biarkan infomasi ini berhenti pada anda sendiri. biarkanlah teman-teman diluarsana mengetahui semoga bermanfaat. Klik Share Facebook. untuk berbagi dengan sesama.

0 Response to "Penemuan Misterius Yang Ditangkap Oleh Satelit Google"

Posting Komentar