Lafadz Allah Ditemukan Pada Bungkus Permen

Pelecehan terhadap lafadz Allah kini semakin marak terjadi, setelah ditemukannya alas kaki / sandal jepit yang bertuliskan lafadz Allah baca disini: Sandal Jepit Bertulisankan Lafadz Allah 
Kali ini lafadz Allah ditemukan pada bungkus permen, dan anehnya bungkus permen tersebut bukan hanya bertuliskan lafadz Allah saja, produsen permen itu seolah-olah memodifikasi lafadz Allah seakan-akan menemukan istilah kamus baru terhadap lafadz tersebut. lihat pada foto dibawah ini :





Sesuai dengan apa yang telah kami jumpai, informasi ini dibeberkan oleh akun facebook dengan ID Suara Madinah dituliskan sangat singkat dan jelas dalam setatusnya : 

PELECEHAN LAFAZ ALLAH KEMBALI TERULANG
----
Baca kisah berikut.

Seorang khalifah Umayah pernah uang satu dinar terjatuh di dalam sumur.
Sedangkan uang tersebut bertuliskan lafal Allah..
Maka beliau memerintahkan seseorang untuk menyelam ke sumur itu untuk mengambil uang satu dinar yang ada lafal Allah dengan mbayarnya 1000 dinar.
Ketika ditanya...kenapa demikian..padahal ia hanya satu dinar..
Maka khalifah Muawiyah berkata bahwa hal ini karena ia memuliakan lafaz Allah..

Namun sekarang..mudah sekali manusia meremehkan lafal Allah..bahkan diletakkan di bungkus permen Yang akan dibuang di tong sampah atau diinjak injak.

Harap yang berwajib menindak lanjuti hal ini.
Pabrik tertera.
---
Admin suara madinah

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa dijadikan wawasan untuk berhati-hati dan memberikan wawasan pada saudara-saudara kita agar tidak bertindak melebihi batas. mohon untuk dibagikan klik menu share agar mereka tahu.

0 Response to "Lafadz Allah Ditemukan Pada Bungkus Permen"

Posting Komentar