Lihat !! Gambar Ini Berhasil Mengubah Hidup Ribuan Orang

Motivasi Hidup, Kehidupan memang tidak bisa kita tebak karna takdir itu sudah pasti ada, namu ihtiar atau berusaha harus tetap ada dan itu wajib.. rasa optimis janganlah rapuh dalam kehidupan kita,tanamlah rasa optimis dalam diri anda baik dalam konsisi susah maupun senang. berkut beberapa gambar dari cerpen.co.id yang mungkin bisa membawa perubah dalam diri anda :

Jangan hentikan langkah kakimu untuk berjuang, karena engkau tidak akan pernah tau apa yang telah menanti didepanmu. Teruslah berjuang! 


Jangan mudah percaya pada seseorang, seseorang yang terlihat menolongmu belum tentu dia benar-benar menolongmu. Mungkin saja dia hanya berpura-pura!

Sebagai mahluk sosial harus membuka pintu yang lebar dalam menjalani kehidupan, kesalah dan kebenaran tidak pernah pasti lakukanlah apa yang menurut anda benar tanpa mengabaikan aturan yang baku. Karena disekitarmu pasti selalu ada yang berusaha mencari-cari kesalahan atas apapun yang kamu perbuat.


Mungkin benar pepatah yang mengatakan "Bila bisa dipermudah kenapa harus repot?" Belajarlah kreatif dan inovatif agar lebih mudah menjalani tujuan hidupmu!


Mungkin suatu saat, kamu merasakan itu cobaan atau hal terberat dalam kehidupan mu, tapi itu mungkin saja adalah penghasilanmu yang terbesar!

Di dunia ini tidak ada satu orang pun yang sempurna. Semua tergantung bagaimana kita yang menjalani. Kita harus dapat mencari kebahagiaan dalam kesulitan

Untuk membagun kerjasama kamu harus saling menghormati satu sama lain dan melepaslah keegoisan dalam dirimu.

Berat atau ringanya kehidupan ini tergantung pada jalan yang telah kita pilih.

Manfaatkan dan amalkanlah ilmu yang telah kamu dapat selama ini walaupaun sedikit.
Mempunyai banyak sumber daya tidaklah penting, kalau kamu tidak tahu cara menggunakannya, selamanya kamu tidak akan pernah merasa cukup.

Jika Arahmu Salah, Semakin Melangkah  akan Semakin Tertekan.

Tanpa kegiatan atau kesibukan dalam kehiduapan kita, maka rasa malaspun akan tertanam dalam diri kita. Semakin lama, akarnya akan semakin dalam. sehingga pada suatu hari mau berdiri pun sudah sangat sulit. Jangan Biarkan Kemalasan akan tertanam dalam diri kita.!!

Sebarkanlah biara banyak orang yang termotivasi semoga bermanfaat.
Klik Share Berbagi itu indah

0 Response to "Lihat !! Gambar Ini Berhasil Mengubah Hidup Ribuan Orang "

Posting Komentar